top of page
Search
  • Writer's pictureAndi tia

Cara pengobatan kutil kelamin pada wanita

Cara pengobatan kutil kelamin pada wanita ` Kutil kelamin biasanya terjadi dalam kelompok, bisa berukuran kecil atau besar dan tersebar di bagian kutil kelamin, penis atau sekitar anus. Jika yang menjadi penderita kutil kelamin adalah wanita maka biasanya akan mempengaruhi bagian luar vagina, di dalam vagina, di rahim, atau pembukaan serviks.Dan kutil kelamin akan jauh lebih mudah dilihat pada pria karena muncul di ujung atau batang penis yang mudah dilihat. Hal yang sangat jarang terjadi adalah kutil kelamin yang bertumbuh di mulut atau tenggorokan karena penderita yang melakukan seks oral pada orang yang terinfek


📷


Kutil kelamin adalah salah satu jenis infeksi menular seksual yang paling umum. Hampir semua orang yang aktif secara seksual akan terinfeksi oleh setidaknya satu jenis human papillomavirus (HPV), virus yang menyebabkan kutil kelamin, pada titik tertentu selama hidup mereka.


Kutil kelamin mempengaruhi jaringan lembab area genital. Mereka bisa terlihat seperti benjolan kecil berwarna daging atau memiliki penampilan seperti bunga kol. Dalam banyak kasus, kutil terlalu kecil untuk dapat dilihat.


Beberapa jenis HPV genital dapat menyebabkan kutil kelamin, sementara yang lain dapat menyebabkan kanker. Vaksin dapat membantu melindungi terhadap jenis HPV genital tertentu.


Pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada vulva, dinding vagina, area antara alat kelamin eksternal dan anus, saluran anal, dan leher rahim. Pada pria, mereka dapat terjadi pada ujung atau batang penis, skrotum, atau anus.


Kutil kelamin juga dapat berkembang di mulut atau tenggorokan seseorang yang telah melakukan kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.


Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin meliputi:


* Pembengkakan kecil, berwarna daging, coklat atau merah muda di area genital Anda

* Bentuk seperti bunga kol yang disebabkan oleh beberapa kutil saling berdekatan

* Gatal atau tidak nyaman di area genital Anda

* Pendarahan dengan hubungan intim

* Kutil kelamin bisa sangat kecil dan datar sehingga tidak terlihat. Namun, jarang, kutil kelamin dapat berkembang biak menjadi kelompok besar, pada seseorang dengan sistem kekebalan yang tertekan.


Penyebab

Human papillomavirus (HPV) menyebabkan kutil. Ada lebih dari 40 jenis HPV yang memengaruhi area genital.


Kutil kelamin hampir selalu menyebar melalui kontak seksual. Kutil Anda tidak harus terlihat bagi Anda untuk menyebarkan infeksi ke pasangan seksual Anda.


Faktor risiko

Sebagian besar orang yang aktif secara seksual terinfeksi HPV genital pada suatu waktu. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda terinfeksi termasuk:


* Berhubungan seks tanpa kondom dengan banyak pasangan

* Pernah mengalami infeksi menular seksual lainnya

* Berhubungan seks dengan pasangan yang riwayat seksualnya tidak Anda ketahui

* Menjadi aktif secara seksual di usia muda

* Memiliki sistem kekebalan tubuh yang terganggu, seperti dari HIV atau obat-obatan dari transplantasi organ


Komplikasi

Komplikasi infeksi HPV dapat meliputi:


* Kanker. Kanker serviks telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Jenis HPV tertentu juga dikaitkan dengan kanker vulva, anus, penis, dan mulut dan tenggorokan.


* Infeksi HPV tidak selalu mengarah pada kanker, tetapi penting bagi wanita untuk melakukan tes Pap secara teratur, terutama mereka yang telah terinfeksi dengan tipe risiko HPV yang lebih tinggi.


* Masalah selama kehamilan. Jarang selama kehamilan, kutil dapat membesar, sehingga sulit buang air kecil. Kutil pada dinding vagina dapat menghambat peregangan jaringan vagina saat melahirkan. Kutil besar pada vulva atau di vagina bisa berdarah saat diregangkan saat melahirkan.


Sangat jarang, bayi yang lahir dari ibu dengan kutil kelamin mengembangkan kutil di tenggorokan. Bayi itu mungkin perlu dioperasi agar saluran napas tidak tersumbat.


Pencegahan

Membatasi jumlah pasangan seksual Anda dan divaksinasi akan membantu mencegah Anda mendapatkan kutil kelamin. Menggunakan kondom setiap kali berhubungan seks adalah ide yang bagus, tetapi tidak harus melindungi Anda dari kutil kelamin. Obat-obatan Perawatan kutil kelamin yang dapat diterapkan langsung ke kulit Anda termasuk: Imiquimod (Aldara, Zyclara). Krim ini tampaknya meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh Anda untuk melawan kutil kelamin. Hindari kontak seksual saat krim ada di kulit Anda. Ini bisa melemahkan kondom dan diafragma dan mengiritasi kulit pasangan Anda. Salah satu efek samping yang mungkin terjadi adalah kemerahan pada kulit. Efek samping lain mungkin termasuk lecet, sakit atau kesakitan tubuh, batuk, ruam, dan kelelahan. Podofilin dan podofilox (Condylox). Podofilin adalah resin nabati yang menghancurkan jaringan kutil kelamin. Dokter Anda menerapkan solusi ini. Podofilox mengandung senyawa aktif yang sama, tetapi Anda dapat menggunakannya di rumah. Jangan pernah menerapkan podofilox secara internal. Selain itu, obat ini tidak dianjurkan untuk digunakan selama kehamilan. Efek samping dapat termasuk iritasi kulit ringan, luka atau rasa sakit. Asam trikloroasetat. Perawatan kimia ini membakar kutil kelamin, dan dapat digunakan untuk kutil internal. Efek samping dapat termasuk iritasi kulit ringan, luka atau rasa sakit. Sinecatechins (Veregen). Krim ini digunakan untuk pengobatan kutil kelamin eksternal dan kutil di dalam atau di sekitar lubang anus. Efek samping, seperti kemerahan pada kulit, gatal atau terbakar, dan nyeri, seringkali ringan.


Paket Herbal Kutil Kelamin

📷


Paket Herbal Kutil Kelamin De Nature Membantu untuk meringankan kutil kelamin yang sudah muncul baik kecil, berkelompok maupun yang besar. cukup dengan harga yang murah tanpa harus dioperasi. maupun dengan suntikan. dengan menggunakan obat alami kutil kelamin Anda tidak usah khawatir lagi tentang pengobatan kutil kelamin.

Gangjie – De nature terbuat dari Sambiloto dan kumis kucing yang berkhasiat ampuh dalam mengobati berbagai penyakit dalam. pada pengobatan kutil kelamin obat ini berfungsi sebagai antivirus hpv.

Ghosiah-De Nature bahan utamanya terbuat dari Lumbricus rubellus atau di indonesia di kenal dengan cacing tanah, mungkin terlihak menjijikan, tapi khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit itu cukup ampuh salah satunya untuk mengobati penyakit kulit kutil yang tumbuh di bagian tubuh.

Salep antipiloma dan salep perontok kutil kelamin Kandungan salep Kutil Antipiloma yaitu ada salisylic acid dan phenol. salisylic acid atau Asam salisilat (asam ortohidroksibenzoat) merupakan asam yang bersifat iritan lokal, yang dapat digunakan secara topikal. Terdapat berbagai turunan yang digunakan sebagai obat luar, yang terbagi atas 2 kelas, ester dari asam salisilat dan ester salisilat dari asam organik. Di samping itu digunakan pula garam salisilat. Turunannya yang paling dikenal asalah asam asetilsalisilat.

Salep Djie De nature ini di gunakan untuk pengobatan dari luar, khasiat dari salep ini untuk mengeringkan bagian luka bekas pengelupasan kutil kelamin. dengan menggunakan salep ini, insyaaAlloh bagian luka bekas kutil akan segera mengering.

Harga : 1 Paket: Rp 695.000

Detail Produk :

1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul

1 Botol Ghosiah isi 50 kapsul

1 Botol Salep Anpiloma

1 Pot Salep Djie

Aturan Pakai :

Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol

Penggunaan salep cukup 2x sehari caranya buka salep anpiloma ambil cotton bud (yang biasa untuk korek kuping) celupkan kemudian oleskan merata pada benjolan kutilnya saja jangan berantkan.

Diamkan selama kurang lebih 10–15 menit setelah itu bersihkan menggunakan tisu basah atau kain lembut yang sudah di basahi. Setelah bersih kemudian oleskan salep Djie.

Cara Pemesanan Obat De Nature Silahkan Hubungi

📷


Alur Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:

* Alamt Lngkap :

* Kode pos:

* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via WhatSapp :0813 9276 8419 atau 0877 2451 6111

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS / JNT.

Pesan Via Marketplace

TUNGGU APALAGI KONSULTASIKAN DAN PESAN OBATNYA SEKARANG JUGA...!!!

2 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2_Post
bottom of page